Rabu, 03 Oktober 2012

**Untukmu, penyemangatku ..**

Dalam sekejap kau hadir, saat hati dan perasaan ini benar-benar galau ..

Kau sulutkan api itu, dan kau percikkan setetes cahaya ISLAM dan ILMU darimu ..

Hingga detik-detik terakhir kita bersama, masih sempat kudengar berbagai kata penuh MOTIVASI untukku ..



'TIDAK ADA ORANG YANG SEMPURNA' .. aku ragu kata itu berlaku untukku 'saat ini..'

karena ke-SEMPURNA-an terpancar dari sikap dan akhlak mu ..

kali ini, benar-benar kutemukan itu dari seseorang sepertimu ..

entah aku terlalu memuja, aku tak tau .. !

atau aku hanya sedang silau, karena sinar yang kau pancar dalam gelapku?, aku makin tak tau...!



Sejenak kau hadir dalam hidupku, hanya 1 kali kita sempat saksikan mentari dan bulan hadir, bersama ..

Dan Kini kau berlalu.. membuat rasa pilu direlung hatiku semakin membeku

Sepanjang perjalan ini, rekaman indah yang berisi saat-saat kita bersama kemarin sore masih terus kucoba putar kembali..

Ternyata aku mulai menemui, apa yang sedang dicari oleh jiwa hampa ini ..

Sosok mu terus mengangkasa direlung-relung megaku

Saat batas Senja itu memisahkan kebersamaan kita..bersama airmata aku hanya bisa berharap .. Suatu saat aku bisa menjadi sepertimu, MOTIVATORKU.. segalanya yang kau pernah ajarkan padaku, tentang cinta, islam dan ilmu, akan tetap ku kenang bersama rasa rinduku untukmu .. aku berjanji, akan berusaha menjadi dewasa dan berkembang dengan tetap menjaga batas-batas yang ditetapkan agama kita, ISLAM.

TERIMAKASIH KU .. **TAF** SEMOGA ALLAH SELALU MENYERTAIMU DAN MEMPERTEMUKAN KITA LAGI. AMIN





Banda Aceh-Sigli.. Coet noera al-aydrus.. 04_Des_2011 .. 6:05 PM

WebRepOverall rating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar