Rabu, 03 Oktober 2012

"Aku masih disini.. Meskipun aku Sendiri .."




Aku tau, goresan ini takkan meluluhkan hatimu .. meski kau baca berulang kali

Aku tau, senyum atau airmataku takkan menggoyahkan jiwamu .. meski itu trus ku ulangi ..

Aku tau, canda atau tangisku sudah tak berarti ..

Dan aku mulai mengerti ..



Saat senja menjelang aku terbungkam.. mencoba menikmati kesendirian dengan berjuta melodi

Saat Fajar merekah aku terdiam .. mencoba menikmati perih dengan beribu misteri ..

CINTA ..

aku tau, saat ku coba goreskan sajak yang tak indah ini..

mereka yang tlah dewasa sering kali tersenyum kecut dan berfikir ..

'Dia masih belia, cinta sudah identik dengannya, namun itu hanya semusim saja.. dan seperti biasa, akan cepat terlupa..'

dan ku balas dengan kata 'aku tak butuh argumen yang tak bermakna.. dari kalian, orang Dewasa !'



Lupakan saja itu .. abaikan saja mereka yang selalu menganggap semua remaja belum paham apa arti rasa .. !

Aku kembali dalam kesendirian ini .. menatap langit yang mulai berhias bintang ..

Belajar tuk menerima semua ini memang berat,

Kesendirian memang selalu berhasil membuatku menitikkan airmata.

Tapi ini indah .. sendiri dengan sejuta asa dan harapan yang belum sirna

Meski sejuta bidadari mulai bosan menari dan bernyanyi bersamaku,

Meski sejuta persepsi orang dewasa terus menyerang pribadiku,

Meski kau yang sangat ku cinta terus coba lukai hatiku ..



Namun aku masih tetap disini .. ku jelang senja dan kulewati hari ..

Ku menari bersama megaku, Ku bernyanyi bersama pelangiku,

Aku kuat karena aku seorang remaja putri yang ditakdirkan untuk tetap KUAT..

Atas segalanya yang telah, sedang, dan akan kujelang ..



Apapun itu, aku ingin kalian tau :

'AKU MASIH DISINI.. MESKIPUN AKU SENDIRI...'

:')



coet noera al-aydrus, Jeuram 07-12-11. 7:57 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar