Rabu, 03 Oktober 2012

Setelah Kau Dan Aku

Setelah Senja itu

Setelah mimpi itu melukai lelapku

Setelah kau hadir tanpa mampu ku hindari

Setelah semuanya terekam dalam ingat-ku

Setelah melodi indah mengalun begitu saja

Setelah kau menulis sebuah surat, tapi tak bersampul merah muda

Setelah aku membalasnya, tapi tak sempat kau baca

Setelah kau katakan semua yang kuharapkan

Setelah kau tersenyum, terus mengejarku

Setelah kau berjanji, hadir selamanya

Setelah senandung cinta, berhasil kita nyanyikan.. Bersama..

Setelah kusadari apa yang diisyaratkan.. Jiwaku..



Sebelum sempat kututurkan pelan direlung hatimu

Fajar merekah mengakhiri kisah yang baru saja kita mulai





Aku berharap ini hanya mimpi didalam mimpi

Aku tak pernah meminta untuk terbangun lagi

Jika itu hanya sekedar membuat aku tersadar

Kau tidak pernah ada dalam nyataku

Kau hanya bunga

Gugur sebelum merekah

Kau hanya bintang

Kejora di sisi senja yang tak pernah bisa kugapai

Lalu mengapa aku harus bermimpi tentangmu, dan tersadar begitu saja..?

Sementara saat ini kau biarkan angan tak bertepi menggugurkan angkuhnya airmata…!

Sementara saat ini kau biarkan asa menari lewat bait-bait yang tak sempurna..!

Setelah kau dan aku bersatu..

Dalam fatamorgana yang enggan menjadi nyata.



Not : Thanks for a beautiful dream FH.One day it will be true… :’)            

“Dream comes true..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar