Rabu, 03 Oktober 2012

^Do'a (Menjemput Harapan)^

Terlalu sungguh terlalu jika aku tak mampu

Memahami kenyataan yang harus aku hadapi

Seribu jalan terbentang menanti ku melangkah

Telusuri tertinggalnya jejak sebuah harapan



Bila esok hari aku masih tetap disini

Terhimpit alunan waktu kian lama berlalu

Kutertidur pulas di hitamnya mimpi burukku

Akankah ku sanggup terbangun kembali





Menatap cerahnya indah dalam hidupku

Yang kini selalu kucari tak pernah berhenti

Dan kuyakin satu waktu akan aku temui

Seberkas cahaya yang menyinari





Jalan panjang dan berliku harus ku tempuh

Dengan kuasaMu kumohon dan bersimpuh

Bukakanlah jalan yang ada dihadapku

Agar aku mampu menjemput harapku





Ku panjatkan tulus doa dengan sepenuh hati

Dalam harap cemas hati yang tak pernah berhenti

Mewarnai hitam putihnya kisah di hidupku

Mungkinkah sang waktu akan berpihak padaku





Semoga Tuhan menjawab semua

segala doa yang kupinta hingga akhirnya tercipta

Satu keinginan yang lama tak terungkapkan

tuk tunjukkan jalanku menjemput harapku



*Merpati*
WebRepOverall rating

Tidak ada komentar:

Posting Komentar